JOMBLO NGENES

BbBTFm1CAAAhBQ1.jpg large

Liburan….. Horeeee, huhahuhahuha

Dalam mengisi liburan saya kali ini, berdasarkan edaran dari kampus lebih tepatnya bukan liburan sich ^,^ melainkan tidak ada perkuliahan hehehe, saya akan happy-happy (jangan negatif dulu ya) yaitu jalan-jalan, nongkrong bareng keluarga, sahabat, temen, dan pacar. PACAR ? oke gue gak punya pacar, Stop bahas itu.

Saya bilang stop padahal saya sendiri sekarang lagi ngegalau masalah itu, saya butuh pendamping hidup, kenapa? karena saya pingin kayak temen-temen yang udah nikah, punya rumah, program hamil, dan bla bla bla. temen? sebenarnya temen seumuran saya juga belum nikah juga, tapi mereka punya pacar. Makhluk sejenis apa sich pacar itu sebenarnya?

oke kita bahas cowok bukan lelaki, saya udah gak naksir cowok aka kakak kelas saya jaman sma, kenapa? karena udah tidak ada rasa ketertarikan.

Yang ini baru dalem banget, mengenai lelaki aka pendamping hidup saya. Mungkin keceriaan dalam pertemanan saya berbanding terbalik dengan kisah cinta saya, maksudnya kan gue punya temen terus temen saya itu kan punya pacar, eh yang punya pacar galau mulu tapi kalau lagi barengan itu yang bikin pingin.

Ada Lelaki idaman saya, bahkan menurut saya bisa jadi idaman menantu buat orang tua, kakak saya, bahkan teman saya. Menurut saya, bisa dibilang dia itu adalah sosok suami saya banget, karena saya gak kenal dia, berikut adalah penuturan orang sekitar saya :

retno: orangnya thu gendut ya ma, tapi baik kok, mas nya itu sering bgt buat tempat gue curhat, motivator bgt deh, masalahnya dia udah punya calon…oopsss
mas Rizal: lhoh itukan mas *sensor*, kok tau? dia itu kakak kelasku waktu sma, eh aku setuju deh,orangnya baik, sederhana, sregep sholat, idaman loe bgt deh dek, tapi bukannya dia pacaran sama temeku ya….OH NOOOO

mampus deh gue, thu kan saya selalu berurusan dengan lelaki yg udah punya calon. Haram hukumnya kalau saya deketin terus nikung, ibu melarang keras, karma takutnya.

kenapa saya bisa jatuh cinta sama dia? sosok baik alim sregep sholat sederhana, dan gendut adalah idaman saya pakek bgt. Gendutnya itu bisa gabung ke grup keluarga saya, paling enggak dia gak bakal di bully mas Ribut dan mas Rizal, dan dia bisa gendong saya hahaha. Sosoknya sederhana itu kayak bapak ibu. yang penting rumahnya gak jauh-jauh amatlah sama rumah saya bisa dibilang kampung sebelah sebelahnya lagi lagi dan lagi, jadi kalau kita nikah “amin Ya Allah” saya dan suami bisa nengokin keluarga suami dan keluarga saya. Aminn

dia itu kebapakan banget deh, apalagi putih dan punya kumis, thu kan saya udah senyum-senyum sendiri

dan tiba-tiba diingatkan lagi oleh ibu saya, bahwa saya harus doa yang baik-baik *padahal pingin banget mereka putus terus sama saya*. Astagfirullah, semoga Allah mempertemukan saya dengan lelaki yg pas. Aminn

Published by sukmadj

Indonesian, blogger, reader, writer, stalker, singer, whatever.

Leave a comment